Pages

Click Me Please...!!

Dengan Klik Dan Register Di Bawah Ini ,Kita Bisa Posting Lebih Banyak...!!!

10 Juli 2014

[Guide] Cara Root Android 4.0.4 - 4.4.4

waktu itu ada yg nanya sama gw "ki ,kok gw backup aplikasi gak bisa ya ? " dan "pas gw pk xposed nggak ada yg berubah ?"
Dan Pada hari ini dan seterusnya gw akan ngasih tau semua masalah itu ,yaitu nggunakan ROOT*
*untuk pengertian tentang ROOT nyusul aja
.

Cara ROOT kaya gimana ?
oke langsung aja kita lihat kebawah..
.
Peralatan Yang Dibutuhkan :
- Hp Android (tentu saja -_-)
- Framaroot : Download / Cari Di Google    Atau di XDA Developer
- Batrai Yang Cukup (Min. 60%)

Caranya (It So Simple)
1. Install Framaroot di hp kalian ,kalo di tanyain gak jelas bilang oke / yes (Kalo Aku Sih Yes)
2. Restart hp kalian supaya tidak terjadi Lag Atau Freeze (gak usah di Restart Juga Rapopo)
3. Pilih Install SuperSU
4. Terus Klik Boromir
5. Restart lagi Hp kalian ,WKH (WajibKuduHarus)
6. Liat dulu ada aplikasi SuperSU gk di Hp kalian ,kalo sudah buka aplikasinya
7. Tadaaa... ,Hp kalian Sudah ROOT
.
.
Oke Lah ,Semoga Bermanfaat ,Selamat menjelajah HP android mu secara luas

0 comments:

Posting Komentar

Blue X Apps Community Mempersilahkan Semua Pembaca Untu. Komentar...
Dengan Syarat :
1.Menggunakan kata kata yang mudah di mengerti
2.Tidak Menyertakan Link Yang Berbahaya
3.Untuk Anonim Sertakan Nama Sebelum Komentar
4.Tidak Menjelek Jelekan Posting