Pages

Click Me Please...!!

Dengan Klik Dan Register Di Bawah Ini ,Kita Bisa Posting Lebih Banyak...!!!

25 Juli 2014

[Download] Minecraft Pocket Edition Version 0.9.5


Gak kerasa nih dikit lagi version 1.0.0 udah mau muncul bulan oktober ,tapi yaa.. pasti mau gak mau kita dapet yg build releasenya (masih ada problem/bug) ,nah sekarang gw mau share minecraft PE yg versi 0.9.5 sob.. ,langsung aja cekidot
.

Bagi yg mau download bisa di sini : [link]
.
kalo udah download ,silahkan mainkan..
saat ini bug yg saya dapatkan :
-Ngelag saat mendapatkan ore (memang sudah bawaan HH ngelag juga)
.
itu aja yg bisa saya sampaikan ,SELAMAT BERMAIN

Versi Terbaru : Coming Soons
Versi Lama : 0.9.4 MOD

5 comments:

Hadi mengatakan...

Minnn, hp gw gakuat buat minecraft, ada alternatif game lain gak yang mirip kayak game ini?

KikiTri_21 mengatakan...

Coba Pk Survival Craft Aja ,tapi kualitasnya kurang ,emang hp ente apa ?

Anonim mengatakan...

gan kok gk bisa link nya

Bisnis Broiler mengatakan...

Bisa gak yaaaaaa#,,,,,,.....

Bisnis Broiler mengatakan...

Kok malah downlpad mobo market sihhh..
.... anneh gua

Posting Komentar

Blue X Apps Community Mempersilahkan Semua Pembaca Untu. Komentar...
Dengan Syarat :
1.Menggunakan kata kata yang mudah di mengerti
2.Tidak Menyertakan Link Yang Berbahaya
3.Untuk Anonim Sertakan Nama Sebelum Komentar
4.Tidak Menjelek Jelekan Posting